Scroll untuk baca artikel
-->
-->
Nasional

Ini Pesan Dandim Depok Jelang Ramadan 1445 H

120
×

Ini Pesan Dandim Depok Jelang Ramadan 1445 H

Sebarkan artikel ini
-->

Depok – Komandan Kodim (Dandim) 0508/Depok, Letkol Inf Iman Widhiarto, menyambut bulan suci Ramadan 1445 Hijriah dengan penuh sukacita dan harapan. Beliau menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh umat Islam di Kota Depok, mendoakan kelancaran dan keberkahan di bulan penuh rahmat ini.

“Semoga di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, kita semua dimudahkan dalam menjalankan ibadah puasa dengan penuh keikhlasan dan keimanan,” ungkap Dandim Iman dalam keterangannya kepada iNews Depok, Minggu (10/3/2024).

-->

Dandim Iman mengajak seluruh masyarakat Kota Depok untuk bersama-sama mewarnai bulan Ramadan dengan amalan ibadah yang khusyuk dan perbuatan baik yang bermanfaat bagi sesama.

“Mari kita jadikan bulan Ramadan ini sebagai momentum untuk meningkatkan kualitas diri, mempererat tali persaudaraan antar sesama umat Islam, dan sesama umat beragama, demi terciptanya toleransi dan kedamaian hidup bersama,” ajaknya.

Dandim Iman juga mengingatkan pentingnya menjaga kondusivitas dan keamanan wilayah Kota Depok selama bulan Ramadan.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga umat Islam dapat menjalankan ibadah puasa dengan tenang dan khusyuk,” tandasnya.

Dengan semangat kebersamaan dan toleransi, Dandim Iman yakin bahwa bulan Ramadan 1445 Hijriah akan menjadi momen yang penuh berkah dan kedamaian bagi seluruh masyarakat Kota Depok.

-->
-->

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *