Scroll untuk baca artikel
-->
-->
Nasional

Babinsa Curug Semarakkan Tarling di Masjid Puri Bali, Ukhuwah Islamiyah Semakin Erat

174
×

Babinsa Curug Semarakkan Tarling di Masjid Puri Bali, Ukhuwah Islamiyah Semakin Erat

Sebarkan artikel ini
Babinsa Kelurahan Curug, Koramil 05/Sawangan, Depok, Sertu M. Nurkosim, semarakkan Tarling di Masjid Puri Bali, Bojongsari. (Foto: ist)
-->

BOJONGSARI, Bakti 508 Depok. Com – Babinsa Kelurahan Curug, Koramil 05/Sawangan, Kodim Depok Sertu M. Nurkosim, turut memeriahkan kegiatan Taraweh Keliling (Tarling) Tingkat Kecamatan Bojongsari di Masjid Puri Bali, Jumat (22/3/2024) malam.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Bojongsari Rizal Farhan, Danramil Sawangan Kapten Inf Sumarno, perwakilan Kapolsek Bojongsari Aiptu Dede W.R, lurah se-Kecamatan Bojongsari, dan MUI Kecamatan Bojongsari Ahmad Jalaludin Kamal.

-->

Acara diawali dengan sambutan dari Camat Bojongsari dan dilanjutkan dengan salat tarawih berjamaah.

Sertu M. Nurkosim mengatakan, kegiatan Taraweh Keliling ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan ukhuwah Islamiyah antar warga masyarakat di Kecamatan Bojongsari.

“Selain itu, kegiatan ini juga untuk memakmurkan masjid dan meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT,” kata Sertu Nurkosim.

Kegiatan Taraweh Keliling ini merupakan agenda rutin tahunan Pemerintah Kecamatan Bojongsari selama bulan Ramadan. Setiap malam, kegiatan ini diadakan di masjid-masjid yang berbeda di wilayah Kecamatan Bojongsari.

“Alhamdulillah, kegiatan Taraweh Keliling malam ini berjalan dengan lancar dan kondusif,” ujar Sertu Nurkosim.

“Semoga dengan kegiatan ini, keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT semakin meningkat,” harapnya. (RB)

-->
-->

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *