Scroll untuk baca artikel
-->
-->
Nasional

Babinsa Sukamaju Ramaikan Buka Puasa dan Tarawih Keliling Bersama Forkopimda

92
×

Babinsa Sukamaju Ramaikan Buka Puasa dan Tarawih Keliling Bersama Forkopimda

Sebarkan artikel ini
Kegiatan Tarawih Keliling Bersama Forkopimda yang digelar Masjid Jami Al-Hidayah, Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Kota Depok. (Foto: ist)
-->

CILODONG, Bakti508Depok.Com – Babinsa Sukamaju, Serma M. Yusup, Serma Nugroho, dan Serka Janali, turut memeriahkan kegiatan buka puasa bersama dan tarawih keliling tingkat Forkopimda di Masjid Jami Al-Hidayah, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Kota Depok.

Kegiatan yang berlangsung pada hari Jumat, 22 Maret 2024, ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, seperti Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono, Wakapolres Polres Depok AKBP Eko Wahyu Ferdian, Danramil 03/Sukmajaya Kapten Inf Uswan Aswan Siregar, Sekda Depok Supian Suri, dan para pejabat Forkopimda lainnya.

-->

Acara diawali dengan buka puasa bersama, dilanjutkan dengan salat tarawih berjamaah. Dalam sambutannya, Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini merupakan momen yang sangat penting untuk mempererat silaturahmi antara Forkopimda dengan masyarakat,” kata Imam Budi Hartono.

Sementara itu, Danramil 03/Sukmajaya Kapten Inf Uswan Aswan Siregar mengatakan bahwa Babinsa Sukamaju selalu aktif dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan di wilayahnya.

Babinsa Sukamaju, Serma M. Yusup, Serma Nugroho, dan Serka Janali, turut memeriahkan kegiatan buka puasa bersama dan tarawih keliling tingkat Forkopimda di Masjid Jami Al-Hidayah, Sukamaju, Cilodong, Depok. (Foto: ist)

“Ini merupakan bentuk komitmen Babinsa dalam mendukung program pemerintah dan menjaga keharmonisan di masyarakat,” kata Uswan Aswan Siregar.

Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan kondusif. Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan semangat beribadah di bulan suci Ramadhan dan mempererat silaturahmi antara Forkopimda dengan masyarakat. (RB)

-->
-->

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *