Scroll untuk baca artikel
-->
-->
0508 Depok

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Duren Seribu Ramaikan Tarling di Masjid Al Arinah

71
×

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Duren Seribu Ramaikan Tarling di Masjid Al Arinah

Sebarkan artikel ini
-->

BOJONGSARI, Bakti 508 Depok. Com – Babinsa Kelurahan Duren Seribu, Sertu Kasim Tuharea, dan Bhabinkamtibmas Aiptu Tri Setiabudi menghadiri kegiatan Tarling (Taraweh Keliling) di Masjid Al Arinah, Kp Kandang RT 01, RW 02, Bojongsari, Kota Depok, Selasa (26/3/2024). Acara ini turut dihadiri oleh Camat Bojongsari Rijal Farhan, Lurah Duren Seribu Kiki Muntakin, dan jamaah masjid.

Sertu Kasim menjelaskan bahwa Tarling merupakan salah satu upaya untuk menjalin silaturahmi dengan para ulama, tokoh agama, dan masyarakat di wilayah Kelurahan Duren Seribu selama bulan Ramadhan.

-->

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan,” kata Sertu Kasim.

Lebih lanjut, Sertu Kasim menghimbau masyarakat untuk selalu waspada terhadap aksi pencurian dan kriminalitas lainnya, terutama di bulan Ramadan yang biasanya banyak rumah yang ditinggal penghuninya untuk pergi tarawih.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, agar situasi di wilayah kita tetap kondusif,” imbuhnya.

Kegiatan Tarling di Masjid Al Arinah berlangsung dengan lancar dan khidmat. Masyarakat menyambut baik kegiatan ini dan berharap dapat dipertemukan kembali di tahun-tahun berikutnya. (RB)

-->
-->

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *