Scroll untuk baca artikel
-->
-->
0508 Depok

Babinsa Leuwinanggung Hadiri Santunan Yatim dan Buka Puasa Bersama, Tekankan Pentingnya Peduli Sesama

93
×

Babinsa Leuwinanggung Hadiri Santunan Yatim dan Buka Puasa Bersama, Tekankan Pentingnya Peduli Sesama

Sebarkan artikel ini
-->

TAPOS, Bakti 508 Depok. Com – Komunitas Old Star Leuwinanggung menyelenggarakan acara santunan anak yatim dan buka puasa bersama, Minggu (31/3/2024) di Jalan Pulo, RT. 01, RW. 11, Kelurahan Leuwinanggung, Kecamatan Tapos, Kota Depok. Acara ini mengusung tema “Ramadan Bulan Peduli dan Berbagi”.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Old Star Leuwinanggung, Babinsa Leuwinanggung Serda Dedi, Bhabinkamtibmas Leuwinanggung Aiptu Sugiyarto, Ketua RW. 11 dan RW. 10, Ketua pelaksana Dzoli dan Kamin, puluhan anak yatim, ibu-ibu PKK dan pengurus, Ustad Moh. Hasan, Karang Taruna Leuwinanggung, dan tokoh masyarakat.

-->

Serda Dedi dalam sambutannya menyampaikan bahwa sebagai umat muslim, kita harus lebih memperhatikan anak-anak yatim dan piatu.

“Kehadiran kita semua diharapkan dapat memberikan rasa diperhatikan dan menjadi dorongan semangat bagi anak-anak yatim piatu,” kata Serda Dedi.

Lebih lanjut, Serda Dedi mengapresiasi kegiatan tersebut dan mendorong agar diadakan lebih sering, tidak hanya di bulan Ramadhan.

“Kegiatan ini sangatlah bagus, apalagi di bulan yang penuh rahmat dan barokah. Kedepannya, jangan di bulan suci saja kita mengadakan acara tersebut, alangkah baiknya tiap bulan bahkan tiap minggunya lah kita harus membahagiakan anak yatim piatu,” paparnya.

Acara ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi semua pihak untuk meningkatkan kepedulian terhadap anak-anak yatim dan piatu.

“Semoga dengan adanya acara ini, anak-anak yatim tidak merasa sendiri karena di sekitar mereka masih ada orang-orang yang memperhatikannya,” pungkas Serda Dedi. (RB)

-->
-->

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *