Scroll untuk baca artikel
-->
-->
0508 Depok

Babinsa Bojongsari Depok Aktif Dukung Program Penurunan Stunting

80
×

Babinsa Bojongsari Depok Aktif Dukung Program Penurunan Stunting

Sebarkan artikel ini
Babinsa Kelurahan Bojongsari Baru, Serda Suwarjo, menunjukkan komitmennya dalam memerangi stunting dengan menghadiri kegiatan Rembuk Stunting di Aula Kantor Kelurahan Bojongsari Baru, Selasa, (2/4/2024). (Foto: ist)
-->

BOJONGSARI, Bakti 508 Depok. Com – Babinsa Kelurahan Bojongsari Baru, Serda Suwarjo, menunjukkan komitmennya dalam memerangi stunting dengan menghadiri kegiatan Rembuk Stunting di Aula Kantor Kelurahan Bojongsari Baru, Selasa, (2/4/2024. Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pemangku kepentingan, termasuk Lurah Bojongsari Baru, Bhabinkamtibmas, narasumber dari BKKBN Jawa Barat dan UPTD Puskesmas Bojongsari, serta perwakilan kader PKK dan Pokja Sehat.

Kehadiran Serda Suwarjo mencerminkan peran aktif Babinsa dalam mendukung program pemerintah untuk menurunkan angka stunting di wilayahnya. Sebagai Babinsa, Serda Suwarjo aktif dalam melakukan pendampingan dan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya gizi seimbang dan kesehatan ibu dan anak.

-->

Kegiatan Rembuk Stunting ini bertujuan untuk meningkatkan koordinasi dan kolaborasi antar sektor dalam upaya pencegahan dan penanggulangan stunting di Kelurahan Bojongsari Baru.

Serda Suwarjo menyampaikan bahwa stunting merupakan masalah serius yang perlu mendapat perhatian dan penanganan bersama.

“Saya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama memerangi stunting dengan meningkatkan kesadaran dan peran aktif dalam menjaga kesehatan ibu dan anak,” ujar Serda Suwarjo.

Kegiatan Rembuk Stunting ini diisi dengan berbagai materi edukasi, seperti pemahaman tentang stunting, faktor risiko stunting, dan intervensi yang dapat dilakukan untuk mencegah dan menanggulangi stunting.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan dan pemahaman masyarakat tentang stunting, serta mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam upaya pencegahan dan penanggulangan stunting di Kelurahan Bojongsari Baru. (RB)

-->
-->

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *