Scroll untuk baca artikel
-->
-->
0508 Depok

Koramil Sawangan dan Resto Kopi Popi Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadan

112
×

Koramil Sawangan dan Resto Kopi Popi Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadan

Sebarkan artikel ini
-->

SAWANGAN, Bakti 508 Depok. Com – Kemeriahan Ramadan semakin terasa di wilayah Sawangan, Depok. Selasa (2/4/2024), tepatnya pukul 16.30 WIB, Koramil 05/Sawangan bersama Resto Kopi Popi mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil kepada warga sekitar, pengguna jalan, dan pengemudi ojek online.

Sebanyak 100 paket takjil dibagikan kepada masyarakat yang melintas di depan Kantor Koramil 05 Sawangan. Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Danramil 05/Sawangan beserta 3 orang anggotanya.

-->

Danramil 05/Sawangan, Kapten Inf Sumarno, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di bulan Ramadan yang penuh berkah ini. Selain itu, kami juga ingin menjalin silaturahmi dan meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ujar Kapten Sumarno.

Kegiatan ini disambut dengan antusias oleh masyarakat. Mereka sangat senang dan berterimakasih kepada Koramil 05/Sawangan dan Resto Kopi Popi atas kepeduliannya terhadap sesama.

“Alhamdulillah, saya sangat senang mendapatkan takjil ini. Sangat membantu saya untuk berbuka puasa di perjalanan,” kata salah seorang warga yang menerima takjil.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Koramil 05/Sawangan dan Resto Kopi Popi terhadap masyarakat di bulan Ramadan. Diharapkan dengan kegiatan ini, dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan gotong royong di masyarakat. (RB)

-->
-->

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *