Scroll untuk baca artikel
-->
-->
0508 Depok

Pohon Tumbang di Depok, Babinsa Pancoran Mas Sigap Lakukan Pengamanan

89
×

Pohon Tumbang di Depok, Babinsa Pancoran Mas Sigap Lakukan Pengamanan

Sebarkan artikel ini
-->

PANCORAN MAS, Bakti 508 Depok. Com – Hujan deras disertai angin kencang yang melanda wilayah Depok pada Kamis (4/3/2024) siang mengakibatkan sebuah pohon tumbang di Jalan Raya Tanah Baru, Gang Swadaya V, RT 05 RW 12, Kelurahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas.

Mendapat laporan tersebut, Babinsa Kelurahan Pancoran Mas, Pelda Suwarno, bersama dengan Bhabinkamtibmas dan anggota Polsek Pancoran Mas, sigap turun ke lokasi kejadian untuk melakukan pengamanan.

-->

“Tumbangnya sekitar pukul 14.15 WIB. Batang pohong besar, menimpa jalan raya, sehingga mengakibatkan penutupan jalan dan pemadaman lampu listrik,” kata Pelda Suwarno.

Beruntung, tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam peristiwa ini. Petugas bersama warga setempat kemudian bahu membahu memotong batang pohon dan membersihkannya dari jalan.

“Proses evakuasi berlangsung selama kurang lebih dua jam. Alhamdulillah, sekitar pukul 16.30 WIB, jalan sudah bisa dilalui kembali,” terang Pelda Suwarno.

Lebih lanjut, Pelda Suwarno menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu waspada terhadap cuaca ekstrem yang dapat mengakibatkan pohon tumbang.

“Jika melihat ada pohon yang rawan tumbang, segera laporkan kepada pihak kelurahan atau kecamatan agar dapat segera ditindaklanjuti,” pungkasnya. (RB)

-->
-->

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *