Scroll untuk baca artikel
-->
-->
Metropolitan

Momen Haru dan Bahagia Warnai Pelepasan Prajurit Kodim Depok Cuti Lebaran

128
×

Momen Haru dan Bahagia Warnai Pelepasan Prajurit Kodim Depok Cuti Lebaran

Sebarkan artikel ini
-->

DEPOK, Bakti 508 Depok. Com – Suasana haru dan bahagia menyelimuti Aula Tangguh, Makodim Depok, pada Jumat (5/4/2024) siang. Dandim Depok, Kolonel Inf Iman Widhiarto, melepas prajuritnya yang akan menjalani cuti lebaran dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Sebanyak 70-an prajurit mengikuti pelepasan cuti gelombang pertama ini. Dalam sambutannya, Dandim berpesan kepada para prajuritnya agar selalu memperhatikan faktor keamanan selama perjalanan mudik dan di kampung halaman.

-->

“Perhatikan faktor keamanan, baik saat perjalanan maupun di tempat tujuan. Pastikan kendaraan yang dikendarai dalam kondisi prima dan patuhi peraturan lalu lintas,” tegas Dandim.

Dandim juga mengingatkan para prajuritnya untuk selalu menjaga nama baik Kodim Depok dan TNI di mana pun mereka berada. “Lapor cepat kepada komandan satuan jika ada permasalahan yang terjadi selama cuti,” imbuhnya.

Dandim tidak lupa juga menyampaikan salam hormat kepada keluarga para prajurit yang berada di kampung halaman.

“Saya titip salam hormat kepada keluarga di kampung halaman. Mohon doakan agar para prajurit Kodim Depok agar selalu diberikan kesehatan,” tuturnya.

Acara pelepasan cuti ini ditutup dengan penyerahan bingkisan lebaran secara simbolis kepada para prajurit dan foto bersama.

Suasana haru dan bahagia terlihat jelas di wajah para prajurit. Momen ini menjadi kesempatan bagi mereka nantinya untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga tercinta di kampung halaman.

Salah satu prajurit, Sertu Kasim Tuharea, mengaku senang bisa mudik lebaran tahun ini.

“Alhamdulillah, saya senang bisa mudik tahun ini. Saya sudah lama tidak bertemu dengan keluarga di kampung halaman,” ujarnya.

Sertu Kasim Tuharea berjanji akan selalu menjaga keamanan dan nama baik Kodim Depok selama perjalanan mudik dan di kampung halaman.

“Saya akan selalu patuhi aturan dan menjaga nama baik Kodim Depok,” pungkasnya. (RB)

-->
-->

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *