Scroll untuk baca artikel
-->
-->
Metropolitan

Pemkot Depok Serahkan Bingkisan Lebaran Kepada Mitra Deradikalisasi

98
×

Pemkot Depok Serahkan Bingkisan Lebaran Kepada Mitra Deradikalisasi

Sebarkan artikel ini
-->

Bakti 508 Depok – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok memberikan bingkisan kepada 15 mitra deradikalisasi di Kota Depok. Penyerahan dilakukan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri di Ruang Bougenville Balai Kota Depok, Jumat (05/04/24).

Bertepatan dengan momen Idulfitri yang sebentar lagi tiba, Bang SS, sapaan Supian Suri menyebutkan, pemberian bingkisan tersebut merupakan inisiasi dari Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kota Depok. Serta bersama stakeholder terkait.

-->

“Kami adakan silaturahmi dan memberikan bingkisan kepada para sahabat-sahabat deradikalisasi ini,” ujarnya melansir berita.depok.go.id.

Bang SS menyebutkan, pihaknya ingin memberikan kesempatan kepada para eks napiter untuk dapat terlibat dalam berbagai program Pemkot Depok. Seperti program 5.000 pengusaha baru dan 1.000 perempuan pengusaha.

“Harapannya program yang sudah berjalan juga dapat dinikmati eks napiter untuk keberlangsungan hidup mereka kedepannya,” tambahnya.

Dikatakan Bang SS, pihaknya akan terus menjalin komunikasi. Sehingga kedepannya dapat lebih mudah untuk terlibat dalam berbagai program Pemkot Depok.

“Silaturahmi ini jadi ruang awal untuk menginformasikan program-program. Semoga komunikasi dapat terus terjalin,” tandasnya

-->
-->

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *