Scroll untuk baca artikel
-->
-->
0508 Depok

DPRD Kota Depok Ucapkan Selamat Hari Jadi ke-25 Kota Depok: Harmoni untuk Negeri

132
×

DPRD Kota Depok Ucapkan Selamat Hari Jadi ke-25 Kota Depok: Harmoni untuk Negeri

Sebarkan artikel ini
DPRD Kota Depok mengucapkan Selamat Hari Jadi ke-25 Kota Depok. (Foto: ist)
-->

DEPOK, Bakti 508 Depok. Com – Kota Depok pada 27 April nanti merayakan Hari Jadi ke-25 dengan tema “Harmoni untuk Negeri”. Perayaan ini menandai perjalanan panjang Kota Depok sebagai salah satu kota yang berkembang pesat di Jawa Barat.

DPRD Kota Depok turut mengucapkan selamat hari jadi kepada seluruh masyarakat Kota Depok. Ketua DPRD Depok, T.M. Yusufsyah Putra, menyampaikan harapannya agar Kota Depok dapat terus maju dan berkembang dengan mengedepankan harmoni dan persatuan antar masyarakat.

-->

“Atas nama seluruh anggota DPRD Kota Depok, saya mengucapkan selamat Hari Jadi ke-25 Kota Depok. Semoga kota ini semakin maju, sejahtera, dan harmonis,” kata Yusufsyah, Selasa (24/4/2024).

Tema “Harmoni untuk Negeri” ini sejalan dengan visi dan misi Kota Depok untuk membangun kota yang maju, sejahtera, dan berkelanjutan. DPRD Kota Depok berkomitmen untuk terus mendukung Pemkot Depok dalam mewujudkan visi dan misi tersebut.

“DPRD Kota Depok siap bersinergi dengan Pemkot Depok dan seluruh elemen masyarakat untuk mewujudkan Depok yang harmonis dan sejahtera,” tambah Yusufsyah.

Yusufsyah mengajak seluruh masyarakat Kota Depok untuk bersama-sama menjaga dan merawat Kota Depok. “Mari kita jadikan Hari Jadi ke-25 ini sebagai momentum untuk memperkuat persatuan dan kesatuan demi kemajuan Kota Depok,” pungkasnya. (RB)

 

-->
-->

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *