Scroll untuk baca artikel
-->
-->
0508 Depok

Babinsa Cipayung Jaya Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat, Bahas Keamanan dan Kerukunan

63
×

Babinsa Cipayung Jaya Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat, Bahas Keamanan dan Kerukunan

Sebarkan artikel ini
-->

CIPAYUNG, Bakti508Depok. Com – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan memperkuat hubungan dengan masyarakat, Babinsa Kelurahan Cipayung Jaya, Sertu Heryanto, bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Bambang, menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tokoh masyarakat di wilayah binaannya, Selasa (30/4/2024).

Kegiatan Komsos ini dilaksanakan di Jalan Belimbing RT 003, RW 005, Kelurahan Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok. Sasaran Komsos kali ini adalah Wibowo, Andri, dan Bambang, tokoh-tokoh masyarakat yang dihormati di lingkungan tersebut.

-->

Sertu Heryanto dalam kesempatannya menyampaikan pentingnya menjaga keamanan lingkungan dan kerukunan hidup antar warga. “Keamanan lingkungan merupakan tanggung jawab kita bersama. Mari kita saling menjaga dan bekerja sama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi kita semua,” ujarnya.

Ia juga mengingatkan masyarakat untuk selalu waspada terhadap berbagai persoalan yang kerab terjadi di masyarakat. Diantaranya kenakalan remaja dan bencana yang diakibatkan cuaca ekstrem.

“Saat ini sudah memasuki musin penghujan. Mari kita tingkatkan kewaspadaan terhadap potensi bencana alam seperti banjir dan tanah longsor. Pastikan rumah dan lingkungan kita dalam keadaan aman dan siap menghadapi bencana,” tambahnya.

Kegiatan Komsos ini disambut baik oleh para tokoh masyarakat. Wibowo, salah satu tokoh masyarakat, menyampaikan apresiasinya kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas atas kepedulian mereka terhadap masyarakat.

“Kami sangat senang dengan kegiatan Komsos ini. Ini merupakan bukti bahwa Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu dekat dengan masyarakat dan siap membantu masyarakat dalam berbagai hal,” tuturnya.

Kegiatan Komsos ini diharapkan dapat meningkatkan kerjasama dan sinergi antara Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan tokoh masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman, kondusif, dan rukun di Kelurahan Cipayung Jaya. (RV) 

-->
-->

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *