Scroll untuk baca artikel
-->
-->
MetropolitanNasional

Ketua DPRD Bogor, Rudy Susmanto Ajak Irwanuddin Tadjuddin Bareng Bangun Kabupaten Bogor Lebih Baik

61
×

Ketua DPRD Bogor, Rudy Susmanto Ajak Irwanuddin Tadjuddin Bareng Bangun Kabupaten Bogor Lebih Baik

Sebarkan artikel ini
-->

Bakti 508 Depok, Bogor – Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto menyambut hangat Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor, Irwanuddin Tadjuddin.

Irwanuddin Tadjudin yang mula berkarir di Kejaksaan Tinggi Gorontalo, merupakan anak dari politisi Partai Gerindra dan menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Konawe yaitu Tadjuddin Dongge.

-->

Rudy Susmanto berharap, Irwanuddin Tadjuddin bisa bersinergi jauh lebih baik lagi untuk sama-sama membangun Kabupaten Bogor.

Apalagi, jika melihat track record atau rekam jejak. Irwanuddin Tadjudin pernah ‘bersekolah’ anti korupsi di Hongkong dan pernah meraih peringkat tiga terbaik penanganan korupsi di tingkat nasional saat dirinya menjabat sebagai Kepala Kejaksaaan Negeri Kabupaten Bogor.

“Saya yakin dan percaya, Irwanuddin Tadjuddin bersinergi lebih baik lagi dengan pemerintah daerah dalam melayani masyarakat Kabupaten Bogor,” ucap Rudy Susmanto kepada wartawan, Jumat (21/6).

Ia berharap Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor juga melakukan langkah pencegahan tindak pidana korupsi (Tipikor), seperti yang terjadi di beberapa Kepala Desa (Kades).

“Mudah-mudahan bisa dilakukan harmonisasi, bagaimana Kades, SKPD maupun BUMD didampingi agar tidak salah dan berperkara hukum. Lalu, seluruh pembangunan di desa sudah sesuai dengan norma-norma hukum atau perundang-undangan,” harap

-->
-->

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *