Scroll untuk baca artikel
-->
-->
Metropolitan

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Dukung Pembangunan Venue Baru di Kawasan Pakansari

30
×

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Dukung Pembangunan Venue Baru di Kawasan Pakansari

Sebarkan artikel ini
-->

Bakti 508 Depok, Bogor – Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto mendukung pengembangan venue baru di kawasan Pakansari untuk meningkatkan prestasi olahraga Kabupaten Bogor.

Ketersediaan sarana dan fasilitas venue menjadi faktor penunjang untuk meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Bogor. Saat ini, di Pakansari sudah ada beberapa fasilitas seperti Stadion, Lapangan Atletik, Lapangan Panahan, dan lainnya, namun masih diperlukan pengembangan lebih lanjut.

-->

“Upaya untuk mendorong pembangunan venue baru di area Pakansari Sport Center akan menjadi prioritas,” ujar Rudy Susmanto.

Rudy berencana untuk mempercepat pembangunan beberapa venue baru di Pakansari, termasuk Gymnasium (Sport Hall) yang dapat menjadi tempat untuk berbagai cabang olahraga seperti Beladiri, Angkat Berat, Futsal, dan lainnya.

Selain itu, pembangunan venue Kolam Renang, Lapangan Tembak, dan Venue Equestrian juga menjadi prioritas untuk meningkatkan fasilitas olahraga di daerah tersebut.

Rudy menekankan pentingnya kelengkapan fasilitas olahraga sebagai fondasi untuk kemajuan prestasi olahraga, seperti yang terlihat pada negara-negara maju seperti Korea Selatan, Jepang, Cina, dan Amerika.

Dengan adanya pengembangan venue baru di Pakansari, Rudy berharap Kabupaten Bogor dapat mencapai prestasi olahraga yang lebih tinggi. Dia juga mempertimbangkan pembangunan venue semi-indoor dan multifungsi yang dapat digunakan oleh berbagai cabang olahraga dan masyarakat secara luas.

-->
-->

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *